IqEwVr5RYHY5lcozd7fQs7f4kHQ
Lelaki yang mencintai mu tanpa syarat - Bisik Angin Tuk Bidadari


Dear kamu.. Kamu wanita keras kepala, yang lebih dari kata kepala batu. Aku tahu kamu mungkin masih menyimpan amarah, kesal, tak suka atau mungkin benci padaku. Kamu wanita yang tak pernah mau mendengar, namun selalu ingin didengar. Apa kabarmu? Kamu sering marah untuk satu permintaan aku yang sangat sederhana, Aku Cuma pingin ketemu sama kamu, salah ? Aku kangen sama kamu gak boleh ?

Ku harap kamu baik-baik saja, seperti yang selalu aku lihat tiap harinya. Sebelumnya maafkan jika perkataanku tempo hari begitu melukai hatimu, membuatmu kesal, hingga membenci diriku. Tapi  mengertilah, mengertilah! semua itu karena aku peduli, semua karena bentuk kepedulianku padamu wahai wanita keras kepala. Dalam hati aku selalu berdoa, berdoa agar Allah selalu memberi yang terbaik untukmu.

Kalo lagi marah kamu Cuma bisa nyuruh aku mikir, Kalo boleh aku balikin kamu yang suruh mikir boleh? Kamu pernah mikirin gimana rasanya jadi aku ? pernah ? Kalo pun iya, rasa nya tetap akan berbeda saat kamu gak bener bener ada di posisi aku. Itu yang harus kamu tau. Diam sendiri dalam tatapan sepi, mencari tapi tak ditemui, menunggu tapi tak didatangi itu sunyi. Aku mengerti bahwa luka itu tak mudah diobati, namun ku sanggupi menanti mu hingga hati melayu karna tak terpupuk secara pasti.

Aku adalah apa yang buruk yang tak pernah terpilih dalam hidup yang normal bagi sisi kehidupan mu, aku adalah apa yang pahit yang tak pernah manis bagi diri dan hidupmu, Kamu adalah apa yang indah yang tak pernah lepas dari setiap bait yang ku tulis dalam hidup ku, Kamu adalah apa yang manis yang tak pernah kurang bagi sisi kehidupan ku yang sekarang dan yang akan datang, Aku hanya ingin menjadi seseorang yang ada dan berharga untuk mu aku hanya ingin terlihat indah dan bercahaya didepan mu aku hanya ingin memberi bahagia bukan air mata, karena aku adalah lelaki yang mencintai mu tanpa syarat wanita keras kepalaku

0 komentar: