IqEwVr5RYHY5lcozd7fQs7f4kHQ
Jangan Tambah Cantik lagi ya - Bisik Angin Tuk Bidadari

Jangan Tambah Cantik lagi ya


Aku merindukanmu kemanapun kamu pergi, tetaplah di sisiku sehingga aku bisa dalam keadaan tenang dan bisa bersemangat dalam mengerjakan pekerjaanku sehari-hari, kamu tahu Semenjak waktu itu pertengkeran kita dan di bawah taksi biru itu, kamu kehilangan suara dan pesan untuk ku, mungkin kebencian mu yang tak kunjung reda. Semenjak itu pula aku kehilangan hidupku, hampa, hambar tak berasa, kehilangan gairah hidupku. Aku merindukan kamu yang dulu, aku butuh kamu yang dulu, kemana kamu itu, saat ini kamu hilang dalam keheningan.

Wahai wanita cantik yang keras kepala, bisa kah kau lunakan dirimu sedikit saja untuk aku yang terus menunggu mu, aku rindu kamu, aku kangen kamu, walau beberapa waktu fisik kita berjumpa, tetapi hati mu sudah jauh tertinggal dan tak menerima ku lagi, aku menyesal sungguh-sungguh menyesal dari lubuk hati yang paling dalam, kalau bisa ku putar waktu untuk dapat mengingatkan diriku agar tidak berbuat yang tidak menyakitimu maka akan aku lakukan. Inilah patah hati terburukku. Setelah beberapa edisi patah hati yang tak seberapa. Aku menjadi hilang akal beberapa kali, menyalahi diri sendiri

Melihat mu pagi ini, aku begitu terpesona setelah lama tidak ketemu ternyata kamu tetap cantik , seperti biasa walau kamu masih tetap ngambek dan nyuekin aku, Pesanku, kamu jangan tambah cantik lagi, cukup aku yang tau cantiknya kamu seperti apa, yang lain jangan dulu. Bahaya, Aku hanya kasihan, Karena nanti banyak yang jatuh cinta jadinya, Sedangkan jatuh itu sakit kalo tidak diikuti cinta. mungkin hanya aku yang siap sakit dalam jatuh yang belum diiringi cinta, Tapi keyakinanku cinta itu diawali huruf C, mungkin sekarang giliranku masih pada huruf A, tinggal sebentar menunggu B, maka setelah C akan terbentuk, Jadi lah Cinta Kamu dan aku semuanya hanya perkara waktu sampai hati terbuka,Pada akhirnya percaya lah bersama kamu akan ku panggil, Kita … (semoga)

Aku malu,Sebab indahnya kamu menyenangkan aku,Maka biar aku mengucap kamu di dalam doaku “Tuhanku yang Maha Baik, jika bidadari adalah dia, maka berikan saja dari sejak aku di dunia, tidak perlu banyak banyak, cukup dia saja, Satu, Tuhanku yang Maha hebat, Maka buatlah cinta tentang dia abadi dalam perasaanku,
Dalam hidup sekarang serta hidup setelah matiku, Sebab Tuhanku, Engkau yang Maha Bisa, Aku rasa membuat dia menjadi jodohku, bagi engkau adalah hal biasa, Aku memohon.
Jadikan dia satu, seutuhnya untukku, Amiin “ Ahu masihol tu hamu.

0 komentar: