IqEwVr5RYHY5lcozd7fQs7f4kHQ
lelaki yang jatuh hati - Bisik Angin Tuk Bidadari

lelaki yang jatuh hati

Kamu tau Mungkin benar. Saat jatuh cinta orang-orang akan lebih cerewet kepada pasangannya. Banyak ini-itu yang acapkali terucap. Aku pun merasa begitu. Aku lebih cerewet dari biasanya saat jatuh cinta kepadamu. Meski hanya di jejaring sosial milikku. Ya, mungkin karena aku hanya jatuh cinta kepadamu, tetapi saat aku disamping mu aku serasa patung dan tak ada kata terucap, kecuali malam itu ketika kekesalanku memuncak terhdap kamu, dan sentuhan sayangmu meninggalkan jejak di wajahku sayang.

Kamu adalah wanita yang aku pilih dari lubuk hati ku, yang aku inginkan untuk kelak dapat mendampingiku, tapi sering kali sikap egoisku yang terus menyakitimu, Mungkin aku tidak sadar pernah berbuat kesalahan pada kamu. aku sering membuat mu menangis dan bersedih akibat ulahku. maka masih adakah pintu maafmu kepada ku.Aku sebagaimana ternyata kamu yang pernah kusakiti dan (mungkin/masih) membenciku saat ini, ternyata justru hadir berulang dalam pikiran dan hatiku.

Aku hanya mencoba berpikir dari sudut pandangmu. Karena kamu membenciku, maka kuasumsikan pastilah aku pasti pernah menyakitimu. Tidak mungkin bukan kamu membenciku tanpa suatu alasan ? Aku tahu kamu tidak sejahat itu. Ya, itu kata-kata yang kuucapkan pada diriku sendiri agar aku tidak membencimu dan berlaku yang sama kepadamu. Sebagaimana yang kamu lihat, aku tidak bisa berbohong bahwa aku mencintaimu, tidak peduli bagaimana kamu pernah menyakitiku dan membenciku.

Dan suatu hari kau akan tahu, aku manusia yang selalu siap menunggumu pulang dari rasa sakit yang kau dapatkan. Aku akan selalu siap menyediakan bahuku, hanya untuk membuatmu kembali pulih. Meski, mungkin saja kau akan melakukan kesalahan yang sama. Tak mengapa, meski kadang  aku merasa lukanya tak wajar untuk kurasakan. Kadang cinta tak hanya bekerja lewat perhatian, tak jarang mereka bekerja dalam doa dan ingatan, maka aku tak akan pernah melupakan dan mendoakanmu selalu, karena kamu adalah cintaku.

Kamu tau sayang aku hanya lelaki yang jatuh hati. Lelaki yang akan menunggumu untuk menerima hatiku. Bukan lelaki yang penasaran atas pengabaianmu. Bukan lelaku yang terobsesi untuk mendapatkanmu. Aku lelaki yang jatuh hati dengan sebenarnya. Satu hal yang harus kau tahu; lelaki yang jatuh cinta, mencintai perempuan yang benar-benar ia cintai dengan caranya sendiri. Cara yang mungkin saja tak akan dimiliki lelaki lain. Karena saat jatuh cinta, lelaki itu akan membuatmu istimewa di matanya, dan kamu pun istimewa untuk ku saat ini.

0 komentar: