IqEwVr5RYHY5lcozd7fQs7f4kHQ
Cinta datang kembali saat hati sudah termiliki - Bisik Angin Tuk Bidadari

Cinta datang kembali saat hati sudah termiliki.. dari sudut pandang mana pun itu akan salah, nurani pun tahu itu salah. Saat hatiku masih terikat kuat oleh hatinya, di saat yang sama aku terikat hati dengan Kamu. Kamu masuk dan membuat ku nyaman lebih dari dia yang terlebih dahulu hadir. Sedangkan hubungan aku dan dia membosankan. Dia terlalu menjenuhkan saat kamu bisa membuatku merasa lebih bergairah. dan dia terlalu menjemukan saat kamu bisa membuat duniaku penuh bunga. Lalu kenapa aku masih saja bertahan?  Aku ingin mengatakan padamu, semua bertahan karena adanya ikatan yang menyatukan ku dengan nya. Dan harusnya kau tahu, ikatan saja tak cukup untuk membuat hubungan bahagia. Aku butuh kamu di sampingku, dan saat ini hanya kamu yang bisa melakukan hal itu. kamu hadir memberi nuansa baru dalam hidup ku yang jadi menyenangkan dan penuh makna, aku seakan kembali hidup, seperti mahluk goa yang masuk ke peradapan kota, aku tergagap akan rasa ini.

Diriku paham, jatuh cinta kepadamu adalah dosa dari hati-hati kesepian. Meski kadang mencintai kamu terasa begitu lebih hidup dari apa yang aku punya. Tuhan telah memberi sedikit lebih untuk ku, Aku punya dia, dan aku punya semua yang kau katakan, tapi apa artinya jika saja aku tak pernah memiliki waktumu. Aku juga juga butuh bersama, aku butuh waktu juga butuh saat di mana sepanjang senja hanyalah kita. Cinta juga butuh waktu di mana matahari terbit adalah kita yang menikmatinya. Kita, sayang. Bukan aku dan dia. Tapi kenapa saat aku butuh seseorang di sampingku, dia malah tak pernah ada. Yang ada hanya kamu.  Seseorang yang harus kuakui, membuatku berdosa kepadanya, tapi dari sisi lain harus kukatakan padamu, berdosa denganmu ternyata lebih indah dari pada membusuk dalam kesepian darinya. Aku menikmati semua yang kita lewati.

Aku memilih mendua dengan muu bukan karena aku tak sayang kepadanya. Tapi karena dia terlihat tak sayang dengan apa yang dimilikinya. dia yang mengabaikan aku, kau yang membuat lebih bermakna. Mungkin ini salahnya, mungkin juga ini dosaku, aku yang tak begitu baik untuk cinta yang tak punya waktu sepertinya. Satu hal yang harus kau tahu saat aku bersamanya, tetap saja kau yang ada di ingatanku. Meski aku ragu, apakah rasa ini yang disebut cinta.

ketika aku jatuh cinta kepadamu, aku pun belajar banyak hal baru, menghargai uang, waktu, dan menjadi tangguh dan mandiri, lalu

"berdasarkan cerita seseorang yang menceritakan nya senja itu"

0 komentar: