IqEwVr5RYHY5lcozd7fQs7f4kHQ
soal hasil hanya Allah yang punya kuasa - Bisik Angin Tuk Bidadari

Kebodohan sekalipun adalah bagian dari perjuangan, lalu apakah akan selalu berjuang untuk seseorang yang tidak pantas untuk diperjuangkan hingga selalu menjadikan diri kita bodoh? move up hidup tidak hanya bercerita tentang kesedihan Kita pun berhak untuk bahagia.

Kesabaran, satu kata yang selalu menjadi motivasi dalam hidup , pengalaman hidup yang membawa  pada titik ini dimana saya mampu melewati masa sulit yang penuh dengan air mata namun tidak lagi terurai setelah  berfikir bahwa harus menghentikan suatu kebodohan .

Pernah kamu merasakan hujan dan panas bersamaku? tentu saja pernah, pernah kamu merasakan kesulitan dalam keuangan bersamaku? ya itu pun pasti dan pernah aku melewatkan moment indahmu tanpa secuil surprise untuk membuatmu tersenyum dihari itu? tentu saja tidak, namun apakah kamu tau dibalik semua itu? dibalik senyuman indahmu ada sebuah perjuangan dari seorang  bodoh yang sangat begitu mencintaimu namun dia lupa bagaimana mencintai dirinya .

Namun, cacian, pengacuhan, itu balasan atas semua sikapku. Namun aku selalu percaya akan kuasa tuhan dan apa yang terjadi adalah atas kehendak-Nya. Aku pernah terluka sebelumnya olehmu namun kesabaran yang menghantarkan aku untuk memberikan kesempatanpada rasa penyesalan seseorang, namun tidak pernah terlintas dalam benakku akan terjadi lagi

Aku berhenti berjuang setidaknya aku pernah melakukan perjuangan soal hasil hanya Allah yang punya kuasa...

0 komentar: