IqEwVr5RYHY5lcozd7fQs7f4kHQ
Ku serahkan kembali kamu kepada Allah - Bisik Angin Tuk Bidadari

Yang aku tau aku jatuh cinta padamu, Yah banyak salahku pada kamu, , yang aku tau aku merasa nyaman bersamamu berbagi dengan mu. Tapi mengapa kamu begitu menakutkan, mengapa hatimu sekeras batu, mengapa hatimu tidak melunak dengan kebaikan dan ketulusan cinta yang aku berikan. Mengapa besar cinta dan ketulusanku untuk kamu bukan membuatmu iklas mencintaiku dan nyaman ada bersamaku. Kubantu sama-sama membangun masa depan mengapa malah membuatmu semakin sadis menyakitiku. Padahal selama bersama mu aku selalu mencoba mengerti, mencoba mengalah dan selalu mengerti kamu karena aku takut aku akan menyakiti perasaan mu.

Tidak ku sangka jatuh cinta pada mu itu menyakitkan, aku juga tak pernah menyangka jika pada akhirnya aku akan sesakit ini karena menicintai kamu. Aku mengira pada akhirnya aku akan bahagia karena selama ini sekalipun kamu tak pernah menyakitiku. Bingung semua udah aku lakukan yang aku dapat malah rasa benci kamu ke aku, Aku sibuk memperjuankan kamu dan masa depanmu, ku bantu kamu menata masa depanmu sendiri agar menjadi mampu, aku tidak ingin kamu di hina orang, kamu di rendahkan orang, aku ingin kamu sejajar dengan orang yang ada, Alhamdulillah sekarang pendapatan kamu sudah naik dan aku yakin kamu sudah lebih mampu, membuatku tidak terlalu bingung melepaskan kamu yang sudah mampu dan cukup.

Aku bingung setiap kebaikan ku selalu kamu tanggapi dengan sepi, tetapi sekali aku berbuat salah kamu akan bereaksi dengan kencangnya, nyalahin aku ngatain aku, mencaci aku, pernah kah kamu berpikir dan merasakan seperti itu. Biarlah aku berpegang pada cinta dan nasihat guru ngajiku "yang membuat gagalnya kebaikan kita berbuat baik supaya orang lain baik sama kita, yang kita cari adalah ridho Allah cukup, dia gak baik gapapa doakan baik nanti pada waktunya akan dibalikan sama Allah, kalau ikhlas Allah akan membalas, tiada balasan untuk kebaikan selain kebaikan" Aamiin semoga ya Allah.

Keliru sungguh aku keliru menyangka kamu adalah orang yang baik hati , bukan karena apa-apa yang ada pada diriku. Kamu tidak pernah melihat cinta dalam diriku kamu hanya ingin memanfaatkan cintaku untuk dirimu. Kamu tidak pernah peduli dengan diriku kamu hanya peduli akan dirimu sendiri, Aku sadar dan pada akhirnya aku mulai banyak berhitung sudah berapa banyak yang telah aku berikan pada dirimu untuk membahagiakan kamu. Bukan soal materi yang kubuang sia-sia kuberikan pada kamu, aku bahkan banyak membuang waktuku dan hatiku untuk melakukan banyak hal yang tidak kudapat untuk diriku sendiri.

Semoga kamu dapat menemukan seseorang yang jauh lebih baik dari aku, jauh lebih peduli dari pada aku, jauh lebih mampu dan mempunyai materi dari pada aku, dan bisa membuat mu bahagia, dan mampu menuntunmu ke arah yang lebih baik, aku sadar aku bukanlah apa-apa di mata kamu, dianggap ada pun tidak, semoga kamu bahagia dengan hidup kamu, dan aku hanya bisa berdoa yang terbaik untuk kamu, karena aku tidak akan pernah bisa membuat kamu tersenyum kamu sedikit pun, sekeras apa pun usahaku kamu tidak pernah bahagia dengan keberadaan ku. Semoga kamu bahagia tanpa ada aku yang kamu anggap sebagai pengganggu... Maka tersenyumlah kamu berhasil membuatku sakit dan menangis, selamat ya kamu berhasil melukai aku sangat dalam... Semoga Kamu bahagia selalu, Ku serahkan kembali kamu kepada Allah karena aku sudah tidak sanggup menahan derita dan kesedihan yang ada... BismillahhirRahmannirRahim...

0 komentar: