IqEwVr5RYHY5lcozd7fQs7f4kHQ
Alhamdulillah aku difitnah - Bisik Angin Tuk Bidadari

Alhamdulillah aku difitnah

Masalah muncul satu persatu, semakin dalam hubungan ini semakin dalam, semakin banyak permasalahan yang hadir.. inikah ujian mu ya Allah. “Alhamdulillah aku difitnah, itu ucapan yang seharusnya kita ucapkan saat kita difitnah”, begitu kata guru ngajiku dengan wajah teduh dan penuh senyum.

Aku tentu saja tersenyum mendengar ucapan itu.  Aku membayangkan betapa beratnya mengucapkan kalimat itu saat kita benar-benar sedang difitnah. Harus bersyukur saat sedang difitnah ? Rasanya agak tidak masuk akal.

Bagaimana lidah mulut seseorang itu mudah sekali terlontar dan menyakiti perasaan orang lain. Seperti yang pernah aku alami lebih baik mana tajamnya pisau atau tajamnya lidah? Jika tajamnya pisau kita terluka dan masih bisa disembuhkan, sedangkan tajamnya lidah/ucapan? Sekali ucapan itu menyakiti hati maka tak akan obat yang mampu menahan rasa sakitnya. Pada saat saya sedang dalam keadaan yang sepatutnya saya untuk lekas bangkit dan kembali bersemangat dari keterpurukan ini.

Apalagi ditambah dalam posisi yang terjepit dan saat difitnah kita tidak bisa membela diri, walaupun kita sudah berusaha untuk menjelaskan dan meminta penjelasan atau menjelaskannya sebenarnya apa yang menyebabkan masalah tersebut ada.Ingatlah bahwa ada hikmah di balik setiap fitnah dan tuduhan yang kita hadapi. Sebenarnya Allah menrencanakan hamba-Nya kembali kepada-Nya. Mengadu kepada-Nya. Karena sebelumnya ini mungkin semakin jauh, lalai dan lupa kepada-Nya.

Aku bingung ketika kamu bilang aku mengirim SURAT untuk ayah mu, dan aku tidak melakukan hal  Sayang kamu tau, ketika aku diam dan tidak membalas bukan berarti aku mengakui kesalahan ku, itu semua karena ketidak mengertian ku tentang hal ini, ketika aku mencintai mu yang mau kulakukan adalah mengangkatmu sayang, ingat janji ku sayang aku mau kamu sejajar dengan orang lain, aku tidak ingin kamu rendah diri.  Jadi kepada yang mengirim surat kepada bapak, dan kepada kamu yang aku sayangi, aku hanya berkata Alhamdulillah Aku di Fitnah...

Saat ini yang bisa ku lakukan hanya menahan diri agar suasa tidak bertampah panas, aku akan diam dan terus berdoa kepada Nya agar badai ini cepat berlalu, aku ingin kamu tau sayang betapa rasa sayang ini tidak akan pernah pudar, aku terlalu mencintaimu dari hatiku yang paling dalam, tidak ada niatku untuk menerormu sayang, aku ingin membuatmu nyaman aku ingin hadir di setiap hidupmu membantumu, karena kamu adalah wanita yang aku pilih dan aku cintai dari dalam hati.

Yang aku akan lakukan adalah membuktikan bahwa aku tulus mencintaimu, tanpa ada pamrih, tanpa ada maksud jahat ke kamu, seperti yang pernah kita lalui beberapa waktu ini. benar kata guru ngajiku setiap hidup tak akan pernah ada yang mulus, setiap hidup pasti ada masalah, dan semakin banyak masalah makin membuktikan bahwa cinta itu ada. Yang perlu kamu tau aku kan mencintaimu kemarin, hari ini dan esok.


0 komentar: