IqEwVr5RYHY5lcozd7fQs7f4kHQ
selama ada cinta pasti ada jalan - Bisik Angin Tuk Bidadari

Tiba kabar itu muncul kau harus beranjak dari tempat mu sekarang, karena tugas baru yang diberikan oleh institusimu, seketika itu takdir tertulis ada jarak yang tuhan berikan kepada kita, fikiran yang berkecambuk dan bermain dalam fikiran ku, ya yang maha pemilik dunia dan langit apakah secepat ini, mengapa ini terjadi, apakah karena aku tidak bersukur atau ada jalan lain yang tertulis antara aku dan dia.

Melihat keluar jendela hujan besar mengiringi malam ini, kutatap hujan dengan nanar apakah dan hatiku bertanya apakah tujuan dan takdir yang harus terjalani ini, aku yang biasa setiap hari datang ke padanya, kini harus menahan diri karena ada jarak yang memisahkan, ada kebiasaan hari yang berubah, tapi berteriak pun aku tak bisa, mengeluarkan kutukan pun tak akan bisa merubah semua ketetapan Nya, lalu apa yang kubisa?? yang kubisa adalah mendekat kepadaNYa memohon di bawah kakinya bersujud kepadaNya meminta yang terbaik. Oh sedihnya.

Aku dan kamu saat ini bersama, dan pasti suatu saat nanti akan terpisah oleh jarak dan waktu. Mungkin saja besok kita akan berpisah untuk waktu yang lama, mungkn saja, apakah ini kenakalan ku pada mu tuhan yang mencoba membuat jarak ketika kita dekat, maka kau sentil aku dengan memberi jarak sedikit. Atau ini sebuah kesempatan untuk saling menahan diri, memperbaiki dan saling berfikir untuk yang terbaik untuk kita.

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan bukan, begitulah hati menenangnkan diri Entah seberapa lama sudah bersama, pasti akan ada perpisahan diakhir cerita nanti. Namun tak berarti hidup akan berhenti pada titik dimana rasa sedih tercipta. selama masih ada cinta pasti ada jalan, ah pikiran ku kembali menyemangatkan diri,Karena memang semua dibawah kendali yang kuasa.
lagian hal ini tidak untuk menyurutkan, hal ini harusnya menjadi semangat diri untuk tetap mencintai kamu apa adanya.

aku yakin seperti yang aku tulis diatas, selama ada cinta pasti ada jalan, karena cinta akan menghapus semua hambatan yang terjadi, dan aku tak akan kalah dengan keadaan, seperti lagu dewa yang menemaniku malam ini, Cinta kan membawamu kembali disini menuai rindu, membasuh peluh... atau ini adalah cara Tuhan menumbuhkan cinta dengan menghadirkan rindu antara aku dan kamu, ah sudahlah aku harus berbaik sangka kepada Nya, karena Dia yang tahu yang terbaik untuk aku dan kamu. tetapi yang pasti aku sangat mecintai kamu.

0 komentar: