IqEwVr5RYHY5lcozd7fQs7f4kHQ
Cemburu - Bisik Angin Tuk Bidadari

Cemburu

Aku Cemburu Karena Aku Peduli, Aku Cemburu Karena Aku Sayang, Aku Cemburu Karena Aku Punya Perasaan, malam ini dengan informasi yang kau tulisan aku pikiran ku kacau, karena apa??? karena aku cemburu... kamu tulis kamu berenang malam, pikiran negatif ku bertanya dengan siapa??? aku benci mengakui aku cemburu.

Segalanya terasa tidak nyaman ketika rasa cemburu itu tiba-tiba datang. Bahkan cemburu itu membuatku tidak bisa mengontrol diri. Aku takut kelak saat rasa cemburu itu sudah ada pada puncaknya malah akan membuat diriku tidak bisa mengontrol diri lalu nekat berbuat hal-hal yang akan merugikanmu dan bahkan akan menyakiti dirimu. Aku takut saat itu akan tiba maaka aku ingin segera mengakhirinya.

Pura-pura tidak tahu dan diam seolah tidak ada apa-apa itu tidak cukup kuat untuk menahan diri agar tidak merasa cemburu. Bahkan rasa cemburu ini malah mendorong untuk mencari tahu kebenaran untuk melihat sendiri segala sesuatunya yang membuat diri ini semakin sakit.

Kamu, iya kamu, kamu memang ahlinya mempermainkan hatiku, dari diamu, marah mu, egomu, ah sudahlah selamat lah kamu luar biasa mampu membuat hari ku jadi buruk seketika, dan ujungnya kamu mengatkan semua salah mu sendiri. dasar wanita.. arrhhh. Aku benci jikalau rasa cemburu hadir dan menguras hati, tapi disaat itu juga aku tersadar bahwa aku masih sayang kepadamu. biarlah aku yang harus selalu menenangkan hatiku, dan kamu yang selalu membuatnya bergemuruh kembali, aku lelah.

0 komentar: