IqEwVr5RYHY5lcozd7fQs7f4kHQ
Berat, tetapi aku harus - Bisik Angin Tuk Bidadari

Berat, tetapi aku harus


AKu tahu setiap aku ingin melangkah
Kamu selalu mencegahku pergi
BUkan dengan larangan mu dengan berkata jangan
tapi dengan suasana yang kau ciptakan untuk mencegahku

Taukah kamu
Aku lelah dengan semua permainan mu
jika kamu memang memintaku pergi
Ikhlaskan ku untuk melangkah

Haruskah aku ikut dalam permainanmu
BIarkan damai di hatiku
SUdahlah kali ini aku akan memulai langkahku
Menjauh dari mu, memutarkembali duniaku

Maaf cinta
AKu sudah letih dengan ketidakpastianmu
Ego dan keras kepalamu
Berat, tetapi aku harus

Untuk apa aku hidup dalam sunyi
Untuk apa terus begini
Tujuan awalku mencintai mu untuk bahagia
Kalau kau ingin bermain cari lah hati yang lain
tapi bukan aku, Baiklah aku pergi sekarang

Bandung 15022018


0 komentar: