IqEwVr5RYHY5lcozd7fQs7f4kHQ
Pada tanah basah terguyur hujan - Bisik Angin Tuk Bidadari



Pada tanah basah terguyur hujan
ada indahnya sebuah cerita
tentang seorang pencinta biasa
dengan sebuah cinta sederhana

tentang sebentuk hati yang pernah begitu nyaman,
yang hangatnya menenangkan,
pernah begitu aku inginkan,
membisik sebuah nama lirih ditelinga tuhan,

aku msh telalu bahagia dlm kegilaanku tentangmu..
Bagaimana mungkin hatiku bukan lah milikmu
sedang ia penuh sesak akan kerinduan tentangmu.
Memang kau membuatku jadi satu2nya orang gila yang paling bahagia menggilaimu

Merindumu adalah hal yg aneh.
ya setidaknya menurutku,.
aku tersenyum meski sendiri,
merasa ramai sekalipun sepi,

Hingga waktu segalanya terhenti,
kamu yang dulu aku banggakan,
Adalah sesak tak lagi melihatmu lagi disini,
Sebagian aku membisu,

0 komentar: