IqEwVr5RYHY5lcozd7fQs7f4kHQ
aku pun tersenyum - Bisik Angin Tuk Bidadari

aku pun tersenyum


aku pun tersenyum
Memandang buku maya itu
tercerita tentang bahagia
Bahagia semua yang tercipta

Awal perjumpaan angin dan Bintang
Atau cerita tentang kupu merah
Tentang sebuah rasa yang teringini
Berjalan dalam sebuah semu ilusi

Saat ku tatap dan kuhitung hujan
Saat aku membenci hening
Saat kau kenalkan aku pada luka
semua berlalu dalam empat purnama ku termenung

Tentang kisah sang penerka
saat Cinta bertepuk sebelah tangan
Saat 12 agustus kelabu
Walau aku temukan goresan rasa di wajahmu

Sekarang hati tak ingin lagi mencinta
Karena aku berada pada asa ingin kau bahagia
Akhirnya semuapun usai, Aku Ikhlas
Semua tertulis dalan buku maya itu

AKu pun menyukai, karena terungkap makna semua
Dan saat ini pun aku bahagia setelah semua luka berlalu
Terbanglah Kupu merahku Tersenyumlah untuk ku,
karena aku tetap akan mencintaimu Kemarin, Hari ini dan Lusa

Sudirman 26012017

menggabungkan Beberapa judul puisi sendiri .. :)

0 komentar: