IqEwVr5RYHY5lcozd7fQs7f4kHQ
Sebuah Kisah tentang Bintang - Bisik Angin Tuk Bidadari

Sebuah Kisah tentang Bintang

Meskipun aku sering berpikir tentang bahagiaku, tetapi terkadang akal sehatku juga bekerja, aku berfikir bahwa aku memang jahat telah merebut segala yang kau miliki

Terkadang tanpa kau sadari dibelakangmu aku sering menangis memeluk bayanganmu dan berbisik “Tuhan kenapa bahagia ini tidak bisa menjadi milikku?”, semuanya mulai terlihat begitu semu, seakan aku ingin pergi jauh bersamamu agar tidak ada orang yang protes terhadap apapun yang kita lakukan, dan ingin membuat bahagia itu utuh permanent menjadi milikku.

Tapi aku kembali tersadar bahwa itu tidak mungkin, aku hanya bisa bertanya “sampai kapan semua ini akan bertahan?”. Terkadang aku terlihat sangat bodoh dengan semua sikapku yang juga selalu menuruti inginku, aku mengetahui banyak hal tentang masa lalumu.

Aku mendengar banyak hal tentangmu dari orang lain yang terlebih dahulu mengenalmu, mereka sering memintaku untuk melepasmu saja, tapi sama sekali semua itu tidak mempengaruhi rasa ini, hatiku selalu berkata “aku gak peduli dengan masa lalu, aku hanya peduli dengan masa kinimu dan berharap juga dengan masa depanmu?”. Sangat bodoh kan???

kebodohan, kegoisan, keinginan, untuk memilikimu sendiri diantara batasan-2x yg membelengu kita.

aku ingin bebas memiliki mu untuk diri ku sendiri, untuk kita. seakan menerobas norma dan etika dunia. karena engkaulah 1 yg teringini.

kadang lelah, capek, penat dalam usaha ku mendapatkan cintamu. tapi aku terus bertahan dalam ingin ku. aku kan terus berkata dengan lantang bahwa aku mencintai mu, kemarin,sekarang,ataupun esok hari... walau kau tap pernah percaya semua itu...

Sebuah Kisah tentang Bintang

0 komentar: