IqEwVr5RYHY5lcozd7fQs7f4kHQ
Apakah Aku Harus Jadi Jahat - Bisik Angin Tuk Bidadari

Apakah Aku Harus Jadi Jahat

Ketika aku baik aku kalah dengan orang jahat, ada perasaan marah, ketika diriku seolah tak berarti apa-apa. seolah-olah aku tak mampu melakukan sesuatu yang besar. apakah karena sikap, perilaku, kejiwaan dan pikiranku yang berbeda aku ditolak selama ini? tak apa. aku tak lagi perduli. aku sudah tak lagi ingin menjadi baik dan dicintai, mungkin akan merubahku menjadi diri yang paling hitam. aku ingin menjadi kegelapan yang unik. mengembara bersama rasa kosong dan kegelapan yang pekat dalam diriku.

terkadang berfikir kebaikan orang tidak pernah kita anggap atau ingat, nah sebaliknya perlakuan kasar dan nyakitin dari orang lain sering kita ingat.
ingat ini "Si Jahat" selalu diingat kan....pikir lagi deh sapa tau aku yang salah...dan terkadang ada yang memilih untuk jadi "jahat" cuma ingin di "ingat"...
karena setiap dia berbuat baik selalu gak pernah di anggap. Kamu datang disaat Kamu sedih, cuma bercerita tentang rasa sesal Kamu,. sementara si jahat berusaha memperbaiki diri untuk kesekian kalinya dan Kamu maafin untuk kesekian kalinya,.. dan tetep Kamu ingat dan Kamu maafkan..
sementara si baik sekarang cuma bisa Kamu kenang yang hilang sesaat..

ketika menjadi baik itu tak diperbolehkan. maka aku akan menjadi jenius yang paling buruk dan jahat. mungkin disitulah, kebaikan akan muncul dengan wajahnya yang paling terang dan indah, karena orang lain lebih menyukai ketenangannya sendiri daripada menenangkan orang lain. Sekarang aku merasa, Mr Nice guy fall first. aku tidak mau lagi seperti ini! Tidak mau! aku mau jadi orang jahat saja! aku mau mereka semua merasakan sisi lainku, sisi gelapku yang membuat orang lain merasakan betapa jahat dan liciknya aku ini! Pertanyaannya, apakah aku mampu? Apakah aku tega?


0 komentar: