IqEwVr5RYHY5lcozd7fQs7f4kHQ
aku benci mengakui bahwa aku benar-benar mencintaimu. - Bisik Angin Tuk Bidadari

Aku benci jatuh cinta, yang aku pikirkan tentang jatuh cinta adalah sakit, ketika kita jatuh cinta dengan sesorang yang baru kita kenal adalah membuka lagi hati yang telah kukunci rapat setelah kisah lalu yang memberi pilu dan kenangan yang tak bisa terhapus dalam waktu yang sebentar, iya jatuh cinta diawal harus berjuang meyakinkan kamu bahwa aku serius untuk mencintaikamu, bukan hanya sesaat. sakit ketika kamu tidak merasakan perasaan yang sama dengan yang kurasakan, sakit ketika nanti pada akhirnya kita harus terpisah lagi seperti kisah lalu.

Aku benci pertama kali bertemu dengan kamu, iya kamu... kamu yang membuat aku jatuh cinta lagi walau aku tahu ini sudah terlarang, walau hati sudah ku kekang tetapi rasa itu tetap mengalir dan semakin terasa. Kenapa...? pertanyaan itu selalu berputar di kepalaku untuk mencari berbagai macam alasan yang membuatku jatuh cinta kepadamu, alasan yang aku sendiri berharap dapat menjadi ujung pangkal dan alasan ku untuk menghindari dari kamu.

Aku benci ketika logika aku bersuara dan mengingatkan, “Hey! Ini hanya ketertarikan fisik dan rasa iba semata, pada akhirnya kamu akan tahu, kamu tidak punya anything in common,” harus dimentahkan oleh hati yang berkata, “Jangan hiraukan logikamu.”, aku benci saat pertama kali aku katakan, aku jatuh cinta sama kamu dan kamu menutup komunikasi kita, aku benci mengakui bahwa ini adalah perjuangan panjang ku untuk mendapatkan mu menjadi bagian halal dalam hidupku.

Aku benci harus mencari-cari kesalahan kecil yang ada di dalam diri kamu. Kesalahan yang secara desperate aku cari dengan paksa karena aku benci untuk tahu bahwa kamu bisa saja sempurna, kamu bisa saja tanpa cela, dan aku, bisa saja benar-benar jatuh hati kepadamu. dan aku benci ketika aku harus mengetahui bahwa seseorang pernah kamu cintai, dan hanya untuk kesenangan kalian berdua saja. Aku benci mengetahu bahwa kamu harus mengiba kepadanya dan aku benci tentang yang tertuang dalam surat electronik itu. Serta aku benci kenapa aku harus mengetahui dan mencari tau siapa kamu sebenarnya, yang membuatku bergumul dalam perasaan dan hati yang paling dalam. yang menguras waktu dan emosi ku.

Aku benci mengakuinya ketika rasa itu tumbuh dan semakin kuat, aku benci karena aku harus terus berfikir bagaimana mendapatkan kamu dengan berbagai macam cara. sehingga aku timbulkan sifat jahatku hanya agar kamu mau aku paksa untuk menjadi milikiku. aku benci mengakui bahwa itu salah, hal tersebut adalah bodoh. aku benci melakukan itu. Aku benci mengakui aku ingin memiliki mu.. memiliki hatimu seutuhnya,bukan hanya untuk sesaat. Aku benci mengakui bahwa aku menikmati saat aku mengecup bibir mu yang lembut yang menebalkan rasa cintaku ku kepadamu, yang aku sendiri benci untuk jatuh cinta kepada kamu.

Aku benci jatuh cinta, terutama kepada kamu. Demi Tuhan, aku benci jatuh cinta kepada kamu. Karena, di dalam perasaan menggebu-gebu ini; di balik semua rasa kangen, takut, canggung, yang bergumul di dalam dan meletup pelan-pelan… Dan kali ini dalam kebencianku, sejujurnya aku masih sangat mencintaimu. Aku ingin kamu mengerti perjuanganku. Aku benci untuk memohon Jangan lari tetaplah ada sebagai wanita yang aku cintai bukan yang aku benci. Aku tahu, perasaan itu sangat sulit dirubah. Aku cinta kamu  namun aku juga benci dengan keadaan dan kondisi ini.

aku takut sendirian, aku benci kehilangan kamu, dan aku benci mengakui bahwa aku benar-benar mencintaimu.

Agustus 2017

0 komentar: