IqEwVr5RYHY5lcozd7fQs7f4kHQ
Kepada kalian yang pernah kusebut teman - Bisik Angin Tuk Bidadari



Banyak kisah tentang persahabatan
Tentang indahnya kebersamaan
Apakah perasahabatan itu memang ada
Waktu ini aku menyesal mengenal mereka

Mereka yang hanya mengolok diriku
Mereka yang hanya mampu berbicara di belakang ku
Mereka yang menjadikan ku sebagai objek
Mereka yang pernah ku anggap teman

Hei jangan kalian seperti itu
Biarlah aku seperti ini
Biarkan aku diam dalam ruangn ku sendiri
Hilanglah kalian dalam dunia kalian sendiri

Tak bisakah kalian untuk tidak berbicara
Dalam semua kegaduhan yang ada dibelakangku
Bukankah teman itu saling mendukung
Apakah perteman itu saling menjatuhkan

Kepada kalian yang pernah kusebut teman
Kuminta biarkan aku berjalan dalam bumi ku sendiri
AKu lelah, aku letih dengan semua yang ada
Hanya satu pintaku, pergilah sekarang dari hadapanku
Karena aku menyukai sendiri ku

Sudirman 2017

0 komentar: