IqEwVr5RYHY5lcozd7fQs7f4kHQ
Genap Empat purnama ku termenung - Bisik Angin Tuk Bidadari

Genap Empat purnama  ku termenung
pikiranku tak setenang air
aku ketakutan saat ku ingat pagi itu
amarahku keluar di hadapanmu
tanpa perasaan dan tanpa pikiran bersihku
sangat mudah ku ucap kepadamu

saat ku tulis sebuah bait tentang diriku
air mata yang keluar tanpa di sengaja
telah menetes hingga menutupi tulisan ini
aku sangat takut akan kelemahan aku di hadapanmu

Aku takut kehilangan mu
Semenjak kau hadir dan memberi bahagia dalam hidup ku
Aku seperti tak mempunyai kesedihan
Selain kesedihan ku karena takut kehilangan mu

Ungkapan rasa yang ku ucap tak sekedar datang dari mulut ku
Melainkan jujur dari hati ku
Aku tak pernah ingin menyakiti mu
Tak pernah ingin melukai mu
Aku ingin membahagiakan mu
Berbagi kisah hidup dengan mu

Kerinduan ku akan kasih sayang
Seperti terjawabkan setelah kau datang
Hari demi hari aku terus coba pahami hati ini
Semakin ku sadar dalam kecemburuan
Aku takut kehilangan  mu

Hati mu yang bisa membuat ku nyaman...

0 komentar: