IqEwVr5RYHY5lcozd7fQs7f4kHQ
karena aku tahu semua yang bersayap pasti akan terbang - Bisik Angin Tuk Bidadari

Halo....

Bagaimana kabarmu...

Melihatmu di dalam pigura maya, seperti melihat sesuatu masa lalu...

mungkin hanya daya hayalku saja, ingatkah Aku yang pernah berlalu di hidupmu, aku yang memintamu untuk selalu tersenyum, aku yang pernah bahagia karenamu, aku yang pernah menjadi orang pertama segala keluh kesahmu. Aku yang pernah selalu di hari-harimu. Aku yang selalu ingin bertemu kamu. Aku yang pernah selalu siap mendukungmu di kala kamu terpuruk. Aku yang pernah mengajakmu untuk bangkit. Aku yang menjadi penyemangatmu meskipun kamu lelah.

Kamu yang dulu selalu membuat hatiku berdegup kencang. Kamu yang selalu menumbuhkan senyum dan bahagia. Kamu yang dulu aku pernah perusaha menggapaimu  dengan segala caraku. Kamu yang dulu menjadi tempat untuk menabung segala rinduku. Kamu yang dulu pernah mencuri hatiku, Kamu yang mampu sekejap mengalihkan duniaku, mimpi-mimpiku dan inginku.

Kamu yang pernah mengukir luka, mendatangkan kecewa, membuat hatiku mendung, air mata yang menguras emosi yang tak terbendung, menguras semua rasa yang ada alam hidupku, tahukah kamu beta besar tembok yang kubangun untuk membendung deburan rindu dan kecewaku ketika kamu pergi... tapi aku akan tetap mengatakan aku tetap mencintaimu kemarin, hari ini dan esok, walau semua terlihat dalam balutan warna yang berbeda...

Seperti katamu cinta tak harus memiliki, cinta membebaskan, terbanglah dan bahagialah itu sudah membuat ku cukup, karena aku tahu semua yang bersayap pasti akan terbang, aku pun bahagia pernah merawat ke pompong mu, sehingga kamu bisa menjadi kupu merah yang indah.... maka terbanglah gapailah mimpimu... aku akan mengiringi hidup mu dengan semua doa yang terbaik.. karena dunia kita sudah berbeda... maka terbanglah kupu merahku... hmmmmmmm....

0 komentar: