IqEwVr5RYHY5lcozd7fQs7f4kHQ
karena Allah penulis skenario yang paling sempurna. - Bisik Angin Tuk Bidadari

Ini untuk kau, dia ataupun mereka yang sedang berlomba menulis cerita di lembar kisah hidupku. Hentikanlah itu semua, jangan buang waktumu menjadi pena untuk menuai tinta di lembar baru ku. Karena aku belum bisa menyisihkan halaman agar kau bisa membubuhkan tinta dari warna penamu.

karena hati ku sudah terbang barsama sayap kupu merah, memori Jauh sebelum aku pergi atas permintaannya, ada sejuta bahagia yang tak mungkin mampu ku ungkap. Saat aku bersamanya, ada sejuta mimpi yang teramat dalam terbenam dalam anganku. Walau ku tau, aku tak kan mampu menggapainya. Seperti katanya, karena ku ragu?

Dan sepertinya, telah cukup banyak ku tulis, telah cukup dalam hati ini teriris. Namun cinta untukm kupu merah terus bertahan. Di sekeping sisa hati ini pun cinta untuknya pun masih kurasakan sampai kini Terima kasih untuk kisah yang sempat terukir kupu merahku sayang.  Sebab yang ku harap bukan ribuan kata. Namun nyata cinta tuk hadirkan bahagia.

Genggamlah semua rasa yang kau punya,simpan dan biarkan ia berkembang di dalam dada. Hingga ketika waktunya tiba, rasa itu akan menerima tempat yang selayaknya. Rasa itu akan tumbuh sempurna dan lebih baik dari sebelumnya.

Sudahlah berhenti tak usah banyak bicara cinta atau apapun namanya, biarkan semua itu Allah yang mengatur dan mengurusnya.

Percayalah, suatu saat aku, kau,dia, ataupun mereka akan menemukan cerita yang paling indah se-alam semesta dengan atau tanpa adanya kita sebagai pemeran utama, karena Allah adalah sebaik-baiknya penulis skenario yang paling sempurna.

0 komentar: