IqEwVr5RYHY5lcozd7fQs7f4kHQ
Kata Indah Menyatakan Cinta - Bisik Angin Tuk Bidadari

Kata Indah Menyatakan Cinta


Kumpulan Sms Cinta Romantis Lucu

Kata Kata Indah Romantis Untuk Menyatakan Cinta

Kata kata indah untuk menyatakan perasaan cinta kepada wanita atau kata kata untuk menembak cewek berikut ini adalah kata kata romantis tentang cinta untuk pacar yang saya rangkai dari kata rayuan gombal, kata mutiara cinta romantis, puisi rindu, puisi cinta, puisi romantis persahabatan dan kata-kata romantis lainnya. Cara paling romantis untuk menyatakan cinta pada seseorang itu ada berbagai macam baik itu menyatakan cinta dengan matematika, menyatakan cinta dalam islam, menyatakan cinta dalam bahasa inggris dan masih sangat banyak lagi cara mengungkapkan cinta. Langsung saja kita simak sama-sama kata paling romantis buat menyatakan cinta berikut ini.
"Bintang di langit memang sangat indah, tapi tak bisa aku miliki. Rembulan pun juga sangat indah, tapi hanya bisa aku kagumi. Namun yang paling berharga dan paling indah adalah bumi ini, karena di bumi ini aku bisa mengenalmu. Aku cinta kamu."

"Kita sama-sama punya masa lalu, tapi sekarang aku ingin bicarakan tentang masa depan kita, kamu mau kan jadi pacarku?"

"Mungkin kamu pernah mendengar kisah romantis Romeo & Juliet. Mungkin saja itu adalah dongeng. Tapi aku hanya ingin mengatakan bahwa Cintaku padamu lebih besar dari Cinta Romeo kepada Juliet."

"Awalnya aku gak pernah kepikiran buat suka sama kamu, tapi semakin lama kenal, ternyata kamu itu orang yang sangat menarik. Sekarang rasanya ganjil kalau gak sms atau gak ketemu sama kamu. Jadi pacarku ya. Aku suka sama kamu."

"Saat aku memandang indahnya raut wajahmu, kata-kata ini terucap dari lidahku. Aku tidak akan berkata apa pun kecuali ungkapan perasaan dari hatiku yang paling dalam. Bahwa aku sangat mencintaimu."

"Menurut aku, kamu itu cewek yang unik banget, tidak ada satupun cewek yang mampu seperti kamu. Aku suka itu. Mau ngga jadi pacarku?"

"Aku bisa saja hidup tanpa matahari, dan aku tidak perlu melihat cahaya rembulan, tapi aku sangat tidak bisa hidup tanpa cahaya wajahmu, tetaplah di sisiku untuk selamanya."

"Cintailah aku seadanya, kalau kamu mencintaiku sedikit saja, aku akan menyerahkan seluruh hatiku untukmu. Jika aku memiliki dunia, seluruh isi dunia ini akan aku serahkan agar engkau mau menjadi pendamping hidupku untuk selamanya."

"Sejak pertama kali aku melihatmu, aku sudah yakin dan bisa merasakan kalau kamulah sebagian dari nafasku. Tanpa kamu aku kosong, kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku, tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa."

"Saat bertemudengan mu, aku tak peduli. Saat kau pergi jauh dari ku, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?…"

"Bagi ku, mengagumimu apa adanya menjadi inspirasi dalam hidupku. Dan membangkitkan rasa cintaku menjadi tidak terbatas. Kini, aku serahkan diriku apa adanya…"

"Masih adakah cinta yang tulus buat ku, setelah sekian lama dan lelah mencari. Kapankah galau ini akan berakhir?…"

"Bagaikan seekor kumbang yang terjebak dalam taman mawar berduri. Dia leluasa menikmati tebaran keharuman. Namun tidak kuasa untuk memetiknya. dan tak kuasa bebas dari belenggu duri sang mawar…"

"Untuk apa kita bicara tentang cinta, jika hatimu tidak pernah terbuka. Untuk apa kita bicara cinta, jika sinar matamu tidak bercahaya. Untuk apa kita bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Namun bagiku, dirimu adalah sang cinta…"

"Penderitaanku adalah bayang-bayang gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan mu untuk mencampakanku! Aku takkan pernah lari dari cintamu yang selalu memasungku…"

"Aku harap jangan pernah berkata selamat tinggal, jika kamu masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama kamu merasa masih dapat maju. Dan jangan pernah berkata ya bila kamu tidak menyukainya…"

"Tidak semua kata-kata dapat terucap, lain di mulut lain pula di hati. Suatu hari nanti, kamu akan tahu, rasa cinta yang tersimpan…"

"Kamu tau gak tentang perasaanku padamu, kamu adalah cahaya dalam hatiku? Semoga kita dapat bersatu dengan menerima cintaku…"

"Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat aku dalam siksaan cinta, kamu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku…"
 
Sekian artikel  tentang Kata Indah Menyatakan Cinta, semoga bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk teman-teman semua terutama buat sahabat yang masih jomblo.

0 komentar: